Monday, March 5, 2012

Kenapa?

Waaa~ kemaren sempat ngunjungin mega bazar yang sueper duper gede! Gede keinginan untuk membawa pulang semuanya >,< gak bosen keliling meskipun cuman ngotak-atik pc all in one, mac book yang asli bikin saya katroo abis .__. Masuk counter yang meyebalkan kenapah? Kenapa gak ada dispensasi terhadap siswa? Maksutnya discountnya bisa lebih gede lagi :p?gahaha
pertama saya pergi bareng mama dan adik daaaann sumpah ini beneran bt udah belain pergi sampai ditempat bazarnya setengah sepuluh ehh malah ngga dapet barang incaran v,v katanya emak masih mahaaaalll #pffftt
yang kedua saya pergi bareng teman sehidup semati Mutia dan Ina :o ini beneran asyik karena ternyata bukanlah saya yang gaptek mac melainkan mac yg canggih sehingga susah di operasikan dan..belom terbiasa :p wahahaha ehhh mac booknya itu pengeeeeenn ku sedottt *sluuupp!*
dan yang paling nyesek bazar kali ini, adalah iPad. Kenapah? Karena saya mengira harga 5 jt ituh sdh yang wifiiiii+3G pikirku sangaaat murah mangkanya emak juga antusias, sangat! Terjadilah tawar menawar, nah emak lebih tertarik lagi pas kata masnya bilang kalo cash disc 300 rb, saya yang disebelah udah doa dengan sangat khusyuk *ya Allah, jadilah mama beli iPad dengan begitu ----- (biasalah doa anak kecil yang kalau diberikan barang) kemudian setelah doa, ajaib! emak langsung mengarah ke spesifikasi yang sebenarnya sebagian pertanyaan saya yg jawab :p emak tambah yakin *asyiikk* (ini beneran, emak sudah ngorek tasnya) Ehhh menjelang detik-detik terakhir mau ditutup (karena udah hampir jam 11) terjadilah percakapan yang sangat ngebetein setelah mendengar masnya ngobrol sama emak -,-
"waah, saya kira ini udah 3g mas" kataku lesu
"belum dik, yang 3g ama wifii 64 gb enam juta*
slup! Gak jadilah iPad. End

No comments:

Post a Comment

a trail bisa dooonnngg :D