Tuesday, March 6, 2012

Hai! :)

Ini bukan beban, tapi pikiran. Oya hari ini adalah senin dimana saya mempunyai schedule 'kumon' mungkin temen-temen udah tau bimbel kumon. Ketika senin sore saya selalu dihantui oleh kata tersebut, setelah enggak dateng selama 2x pertemuan akhirnya saya memberanikan diri mengumpulkan jiwa dan ruh-ruh semangat untuk matematika ini.. #wuffftt bisa anda simpulkan mungkin kenapa banyak orang yang engga suka dengan matematika?
Ini gak tau juga kenapa kok badmood gini, tapi beneran tepatnya hari ini akhirnya ku katakan hai pada kumon. Setelah sampai saya langsung di pelukin sama "mam" :') waaaaa beneran deh merasa bersalah banget, saya bener-bener dapet the power of motivation! Setelah bercakap-cakap.
"kenapa sayang? Kok gak pernah datang?"
"nngngngggg ini mam, saya gak tau"
"loh, kalau gak tau kenapa harus ga datang? Kan disini ada miss dan mr nya yang bimbing, ingat disini diajari untuk memahami 'konsep' jadi dirumah itu hanya pengulangan konsep"
ajaib! Setelah niat dan ruh yang liburan entah kemana kembali, bener2 lembaran kertasi itu akhirnya terisi dalam waktu ngga sampai setengah jam, yang selama seminggu suntuk nunggu dicoret tergeletak dirumah, meskipun dlm mengerjakan saya masih kadang bertanya :)

pesan yang mungkin bisa didapat hari ini untuk saya diri sendiri dan mungkin jika teman sekalian mau ambil adalah, bahwa ketika sudah benar yakin, dan ikhlas serta bersungguh pasti kita akan bisa! Ketika saya menyerah, yah mungkin enak untuk beberapa saat karena lega ngga ada yang mau diselesaikan tetapi menjadi beban untuk masa datang,
yang kedua, menghindar hanya pelarian, pelarian untuk me-refresh sesaat bukan solusi tapi - dan-hanya lagi untuk kesenangan sementara. menunda sama saja menunda kesempatan, semoga saya semakin 'sadar' betaapa pentingnya sadar dan yang paling utama pentingnya bersungguh-sungguh. Menulis ini hanya menjadi pelajaran :)
it's my diary, it's my curcol and this is my story, man jadda wa jada
salam malam, blogger xD
nun adenin 15 tahun

No comments:

Post a Comment

a trail bisa dooonnngg :D