Tuesday, June 29, 2010

video conan

video


ayo di liat, =D
*videonya ku ambil di youtube :p

adek ku sayang. :) tapi bandelnya minta ampun [:p] senang tinju-tinjuan, senang lari-lari, senang loncat-loncat, dan paling-paling-paling senang dengan anak kecil (padahal dia kan masih kecil ?) oh iyaa.. adek ku paling suka liat mobil eskafator [benerkah tulisannya kayak gini?] sering di marahin karena hobbiii banget main air (rasain lu :p) kalo sdh main air, wadduh kagak bisa berenti dah..di marainx sih gak sadis2 amat ntar para blogger kira keluarga ane pada jahat-jahat ;D [ngomong apasih diriku~?] hehe

si adek trauma dengan yang namanya sekolah, gak tau kenapa yaa [?] pokoknya setiap ke sekolah pasti dia nya muntah -____-
dia juga senang bercerita, :)

adek kuu.. eh, hampir lupa deng. nama nya Ahmada Faqih Irfan

Monday, June 28, 2010

detective

detctive conan :


pengen ketemu dengan aoyama gosho (ngarep) .. pengen di gambar di komik nya aoyama gosho. pengen masuk ke dunia detective-detective-an. [dan semua itu hanya impian -_____-]
mau.. mau..



kerenkaann??
[gaya amat dah] =,=

Wednesday, June 23, 2010

sobat kuu

kikii..salsaa..

itu kata2 yang pasti akan ku ucap jika mendengar kata persabatan :)
ki, sal, kalau aku ada salah di bilang ke aku yaa :) biar aku nya tahu, kalo yang ku buat itu salah.

mungkin aku pernah buat kesalahn yang sangat-sangat-sangat kalian tdk senangi.. tapii yaahh kalian tdk pernah mengungkit kejadian itu lagi. oke sekarang hanya 2 kata yang akan ku ucapkan sekarang " AKU MENYESAL "
jika kalian tahu yang sebenarnya mungkin aku jauh lebih tenang :)

sob.. aku tahu aku salah, aku tahu itu,

*ini hanya masa lalu, aku berharap masa kini tidak :)*

<3 love you friend's

Tuesday, June 22, 2010

=='

ujian meja sudah dekat. ujian meja sudah dekat.
aku males. aku males.

yuuaahh!!!

ahh capede --"


udah ah daripada mengeluh terus [?]

Oke, sekarang aku mau fokus ke tugas dulu (ada yang tau caranya tidak?)
aaaaaa. udah ahh. yup, nanti tunggu hasil pekerjaan ku ya :) (beberapa hari lagi, insya Allah)

Wednesday, June 9, 2010

nyesal!

ahh. hancur semua. hancur.
hal yang TIDAK KUINGINKAN !! terjadi saat ini [bahkan sampai sekarang!]
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!


YA ALLAh TOLOOONGGGG !!!!


YA ALLAh.
YA ALLAh.
YA ALLAh.

aku mohon, sadarkanlah dia. aku tau engkau juga pasti akan sangat marah. aku mohin ya Allah, amiin

Monday, June 7, 2010

wondering

bosen dikejar tugas sana-sini, bete ga pernah selesai aja datangnya tugas. seperti kata Imun dan Limfatik yang ga ada hentinya melawan virus didalam sistem tubuh kita. baru aku tertawa ketika aku meninggalkan bangku sekolah. menertawakan diriku yang dulu bingung mencari visi setelah kuliah nanti. (bahkan belum sempat memikirkan visi lalu aku harus ngabisin duit ortu? kemudian kerja? udah banyak kata orang jangan kejar nilai, mana ada sekarang ga kejar nilai? untuk dapat nilai bukan kepintaran? yang udah bikin suntuk 5 hari dalam seminggu 8 jam sehari, 2880 detik sehari? setelah akhirnya 'kejar' nilai dibales cuman 'selembar' kertas. setalah itu kejar satu lagi,satu lagi, satu lagi lalu? mau kemana kita? ngabisin duit. pendidikan emang perlu. sangat! tapi kita seperti robot yang harus mengerjakan apa yang disuruh oleh yang ngajar kita. apa pernah kita memikirkan untuk apa ilmu tersebut kita gunakan? ngga pernah bukan, karena kita ngga diajarkan gimana cara berfikir ilmuwan, bukan hanya ilmuan. coba kita pandang kebelakang, apa ada orang besar yang tidaksekolah? ketika membaca artikel tersebut 100% mereka putus sekolah, kenapa? karena mereka juga bosen dengan yang diajarkan mengikuti kurikulum ini setelah itu kurikulum itu. bosen. anak sd mah diajarin pelajaran sma juga bisa.

ngga tau juga apa ada bisnis dibalik pendidikan? di china negeri yang paling banyakmenghasilkan gadget sekalipun anak usia tangggung itu jarang ada yang sekolah. ketika kembali ke zaman Rasulullah SAW. kita melihat bahwa pemimpin-pemimpin besar pada zaman itu belajar langsung apa yang ingin diketahui, dengan cara mendatangi 'rumah' orang yang ingin diambil ilmunya. pelajaran inilah yang paling sangat, langsung pada aplikasi dan tujuan.


negeri ku sadarlah, susah untuk langsung merubah, karena perubahan datangnya dari 'dalam' diri sendiri. inilah kisahku, uneg-uneg ku. seorang anak polos tapi boong, umur 13

Friday, June 4, 2010

berjuang!!





ninnin.. begitulah teriakan mu saat bertemu denganku. bay, kau teman duduk ku selama hampir 2 tahun, bay kau teman curhat ku selama hampir 2 tahun, bay kau teman bermain ku selama hampir 2 tahun, bay kau teman gila-gila an ku hampir selama 2 tahun. kau teman segala-galanya buat ku.bahkan saat mata pelajarn ajavascript:void(0)ku dan kau sering di tegur guru karena hal yang paling bodoh kurasa [tertawa keras2 pada mata pelajaran], tidak ada teman yang pernah ku dapat seperti kamu bay, [maniak komik, maniak game, senang main gitar, senang makan, senang teriak] bayy.. aku minta maaf bay, , maaf bay..





sampai saat yang sangat-sangat ku sesali.
bay, aku minta maaf, karena tidak dapat mencegah kejadian itu.

aku tahu itu hanya sebuah kecelakaan yang tidak direncanakan . tapi, seperti nya aku tidak percaya, aku hanya membayangkan yang terjadi saat ini hanaya di dalam sebuah drama, sebuah teks pementasan..

bayyun aku tidak habis pikir, bgmn tidak kata dokter saat kecelakaan otak kecil mu retak.
sewaktu mendapat kabar dari teman di sekolah [ ninin, tabayyun keelakaan tadi pagi sekarang ada di puskesmas ], badan ku langsung lemas, pikiranku melayang kemana-mana.. awalnya aku tidak percaya karena teman yang memberikan info itu sering bercanda, dengan cepat ku hubungi teman-teman yang lain. tapi sayang tidak ada satupun hp teman-teman lain yang aktif.

akhirnya ku putuskan untuk menelfon ibu mu, dan ternyata benar, sekarang kau terbaring di rumah sakit.

bayyuuuunn. teriakku dalam hati. aku tidak diam, dgn cepat kudatangi teman di sekolah tapi lagi-lagi nasib, teman ku tidak di izinkan utk pergi ke rumah sakit. bayyuuunnn bertahhhaaannn (teriakku kembali dalam hati)

setelah itu aku kembali ke sekolah ku lagi, ku panggil mbak ina dan muthia utk menemaniku ke rumah sakit. untungnya mereka mau menemaniku (thank you :)
sebelum sampai di rumah sakit ku sempatkan membeli kue kesukaan bayyun, dalam hati ku berharap bahwa bayyun masih bisa mencicipi kue yang kubawa.
akhirnya aku sampai di rumah sakit, sesampai di depan pintu kamar bayyun hati ku deg-degan kubuka pintu kudapati ibunya bayyun, neneknya serta dua orang yang tak kunenal (yang ternyata adalah tantenya) cepat2 kuambil tangan ibu nya lalu kucium sambil menanyakan "tante bgmn ayu?" ibunya bayyun menjawab "yaa.. masih begitu nak" (sambl menunjuk ke arah tempat bayyun terbaring)


kuhampiri bayyun yang terlelap tidur, kumencoba untuk mencari celah agar tabayyun bisa mendengarku berbicara.
**tidak lama kemudian

dua orang perempuan mengetok pintu kamar di mana bayyun di rawat, mereka masuk kemudian mengambil lengan tabayyun untuk di suntik, yaa mereka suster, suster yang kejam menusuk tabayyun!! [maaf sus]
ibu bayyun tidak mau tabayyun di suntik dalam keadaan tertidur, akhirnya membangunkan tabayyun, "ayu..ayu.. bangun nak, mau di ambil darahnya sedikit dulu"
tak lama tabayyun terbangun, "aaa.. tidak mau" jerit nya.
"sedikit aja nak, ya nak yaa?" ibunya memelas. "he'emm" (sambil mengangguk).
setelah darahnya di ambil, barulah aku berusaha untuk mengajak bayyun cerita. tanya ini-itu. bagaimana kok bisa jatuh?
bayyun hanya menjawab "LUPA" .
akhirnya kuputuskan untuk mengganti topik. aku bertanya, tentang apalah yang paling bayyun sukai [spt, komik, gitar, penyanyi jepang dll].
yaahh.. akhirnya, aku bercerita hingga waktu dzhur tiba. aku pamit pulang ke ibu, nenek, tante, tabayyun.



**dua hari kemudian : aku mendapat kabar dari teman sekolah, yang katanya tadi pagi dari telinga tabyyun keluar darah yang lumayan deras. "ya Allah, tabayyuuun"





--singkat cerita--
[karena aku udah males nulis :p--

alhamdulillah, hari senin, 14 juni 2010 tabayyun sudah keluar dari r.s :)