Wednesday, March 2, 2011

Follow me!

("`з´)_,/°(>_<)

nih syaratnye *banyak bener maunya :p

utk kalian2 yang nge-follow :
bt blog mohon maaph ya ga usah nanya-nanya tentang postingan gue buat siapa yak!
haha, sebenarnya tu postingan curhatan pribadi sih, cuman rasanya kurang puas kalo ga di tau org *loh?* #abaikan ajaa lah -_-

next >>
twitter, okay gue mau nanya dulu nih! kalian udah taukan namanya twitter! *maaf pakai tanda ! semua *sangking semangatnyaaa (ini tulisan kayak alay deh?* ((*.*)) zzz-_-
next >> kalau gataw twitter lo kelaut ajadeh #versigalak ("¬_¬")
kalau gataw twitter lonyari di google ajaaa #versikalem (˘⌣˘)
makin ga jelas aja nih (perasaan dari tadi udah ga jelas ya?)
-------------------------------------------------------------------- tadi sampai di mana?? *thinking *belagu *padahal bisa baca *aneh
oya mengenai twitter.
twitter itu JASO (jaringan sosial) *haha* #versi gue :))
kayaknya kalo di twitter enakan bacotannya deh *jleb tapi syg banget karakter nulisnya dikit (-̩̩-̩̩-̩̩-̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩-̩̩-̩̩-̩̩)
next >> di twitter ituh *gaya guru dah
enak banget buat apa yak (?) pokoknya gitu deh *?????????????*
kayaknya para bloger udah pada geli baca postingan gue (ngga ada juga yang mau baca postingan lu nin,paling cuman lu doang -_-)
errrrr..maaf deh kalau gitu of duluu~ bheyy~
jess!! kalo kalian mau tau enaknya twitteran buat aja akun twitter lalu rasakan sensasinya neeexxtt >> *intinya nih* follow guee HAHAHAHAHA <<>
gudbeyy!

inti sebenarnya sih mau galau-galauan ~ ;D

maaf kalo ada salah!!
(soriii banget, gue nge jayyyuuss, gue ala ya? gue aneh ya? gue..gue..gue..) hoaaaamh T.T
kayaknya ga bisa lnjt ttg plurk deh *terlanjur geli juga nih baca postingan sendiri.. errr


1 comment:

a trail bisa dooonnngg :D