Thursday, March 1, 2012

no mention


Ohhohhh
 mengenaimu sudah menjadi buah bibir dimana-mana, apa kamu cukup bangga banyak yg mengincar beritamu? Heihei, sadar ini semua hanya tipuan dunia, nikmat jika lebih adil jujur di dunia jauh lebih besar daripada ratusan milyar dengan puluhan rekening, jauh lebih hebat dari mobil sport 2014 sekalipun. Apa engga malu? Yang dulunya berjanji memerdekakan? Mementingkan yang 'kecil' Yah mungkin janji juga harus ditanya kepada siapa. Org sekitar anda saja? Atau bahkan memerdekakan secara personal, jgn seperti potongan pizza yg personal, yang hanya bisa mengenyangkan seorang saja! Nggak malu? Ckck malu bisa ditutupi diantara manusia, tapi sama pencipta-mu? Orang dibawahmu kecewa! Merasa dibodohi, mark-up lah semua proyek, tapi jagan berharap anda semua, tidak bisa me-mark-up catatan malaikat kanan-kiri.
Sampai kapan? Setelah si a, si b kembali jadi berita sana sini, beres si b ehhh si c muncul dengan mungkin yang masalahnya berkaitan dengan  si a dan b. Anak usia tanggung yang harusnya memikirkan rumitnya soal pecahan, rumitnya pelajarab biologi yang harus menyebutkan fungsi pada bagian tubuh, malah memikirkan anda-anda semua, yang bahkan nggak memikirkan nasib merekaaa? Pembicaraan sana sini yang bersangut paut 'demi andaa semua-baca rakyat-' itu ngga di urusin dengan tujuan kami! Tujuan pribadi itu mah. rusaknya jalan yang baru saja 3 minggu diganti sudah hancur lagi? Siapa pelakunya, kembali ke satu kata 'lagi'. 
kata org "negara ini kayaa, cuman gak tau begiitu sombong kekayaan di hambur sana-sini, ngga di manfaatin dengan yang baik" kenapa negara ini gampang dipengaruhi? Saya yakin semua disini punya basic paling ngga masih bisa mikir jangka pendek tapi apalagi yang membuat untk tidak ditipu? Janji manis? Ya! Saya ngga ingin mengambil contoh apapun disini, melihat berita koran, internet sana sini sdh cukup menjadi contoh.


woaahh! sekian dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata, ini curcol saya mengenai zaman sekarang, dengan bahasa yang masih emosional karena pada dasarnya saya memang masih 'kecil' ilmu untuk hal yang beginian =) terimakasih.
Nun Adenin, 15 tahun.

No comments:

Post a Comment

a trail bisa dooonnngg :D