Tuesday, April 2, 2013

Rehat Dini Hari

setelah ngos-ngosan bolak-balik lalu tepar gegara f5 terusss di pagenya air asia dan akhirnya saya nyerah juga TTvTT, tapi ternyata menemukan pelarian terakhir setelah nyaris frustasi, yaitu ke blog :')))) selamat pagiiii blog-ku tercintahh, dan teman-teman sekalian :D
mau cerita boyeeeeeehh kaaaaaaan? boleh laaaaaaaaahh.

masih ingat faqih? iya anak adik saya yang super nge .... *isi sendiri* haha :p
namanya juga anak kecil yah, ngebetein bisa, ngegemesin boleh, inilah itulah, whatever sih.
untuk temen-temen yang belum tau, just info faqih adalah adik saya usia tahun 2013 ini insya Allah 6 tahun *aduuuuuuhh dik, udah gede banget, ga kerasa yaaa* <<< kalimat yang sering banget terdengar oleh seluruh jagat raya, BA-SI hwhw :p

yapw, tadi siang sebelum Mabit yang ke-2 kalinya si faqih cerita, apakah itu? TKP!

"kakak, waktu saya mabit dulu toh, bu guru bilang, : anak-anak ayoo semua tidur sudah malam!
 yaaaa memangkan harus tidur (kata faqih), terus bu guru bilang lagi, semua tidur sekarang nanti bu guru yang jagain yaa, ayo berdoa.
ehhh, tapi toh kak, sewaktu malam-malam saya dan yasin (temennya Faqih) terbangun, iyaaaa beneran, gelaaap sekali, terus saya liat bu guru iii tidur bu gurunya, katanya mau jagain saya dan teman-teman???? :|
 *sambil manyun, tersenyum kecut* (pfffttthhh novel biyyanget kayaknya)"

:| agak miris yaaaaaaaaaa, faqih faqih @#$%^&*()@#$%^&*()>?:"}{|

*biasa aja sih, haha*


Sekian Rehat Dini Harinya,
salam begadang untuk teman2! 
NB : begadang jangan sering2 man (teman maksudnya)
hahaw



mks, 02  apr 2013

No comments:

Post a Comment

a trail bisa dooonnngg :D