Monday, July 16, 2012

limaaa bell.....


assalamu'alaikumm {}
hello,good bye to my young old T.T meski sebenernya saya males kata "ciyeee 16" tapi apa daya saya ngga punya kemampuan memutar balikkan umur, well dari kata pertama untuk 16 ini saya ngucapin dengan sangat sedih, bye 15 :"saya tau bahwa tidak banyak target umur 15 yang tercapai, minta doanya target yang belum terealisi bisa tercapai dengan sesegera mungkin. Amin
kayaknya baru kemaren 14 tahun,ehh tautau udah 16 >w< saya minta doa yang baik-baik aja deh, dari temen-temen semua :)
tapi makin nambah umur ini kayaknya berasa makin sedih, makin berasa tuaaa >,< dengan demikian jatah hidup makin kurang. terimakasih yang sebesar-besarnya
untuk Ke-2 orang tua saya, Mama dan Papa, the best parents {} untuk saudara2 oenyoekoe =3 makaaaasssiiiihhh y're thye best sist bro too!
untuk orang tua di pintu Civilization :) untuk Mbak2 kece, penyemangat hidup :p di gerbang peradaban-pun. ad-dua hadzal yaum, insya Allah ana daaiman ma'akum :'))
untuk teman2 semuaa :D untuk adik2 di dzu an-nuroin, semoga ga usil lagi deeeehh~
jika syukur lebih besar dari pada cinta, izinkan aku bersyukur jiddan, diberikan bersama kalian :) 1
terimakassssiiiihhh!
pagi-pagi ngga pagi buta amat, saya ditelf sama Mbak Ina, Mbak Muthia, dan Mbak Eka, ditelf what? nagih traktiran, bahiklah! akhirnya jajan nasi kuning *anggap aja tumpeng :p*
saat selesai makan itu saya agak kaget juga mendapati wippy di dlm plastik, kayak untuk hiasan kue gitu, tapi bener deh ga nyangka seperti di simsalabim gitu eehhh ternyata ada Kue-nya.
:") makasihhhhhhhhhhhh lagi-gi-gi-gi-gi  untuk semuanyaaaaa~ kuenya enaaakkk <3
dan makin 'agak' terharu lagi pas tau kalian buatnya sampai jam 11. oke ini agak lebay :P
karena urusan pendidikan yang buat saya Mati itu, saya berhalangan untuk langsung menyaksikan pemotongan kue itu :" haha~  la ba'sa-laahh *lebaayy~
-1 new message-"kuenya udah habis nin, gapapa yaa? dibacain doa tadi :)" hihi
syukron jiddan! Li Al-uwla
:D
1Tasaro

No comments:

Post a Comment

a trail bisa dooonnngg :D