Thursday, March 14, 2013

Maret

"Sama. 14 maret juga, cuman bedanya 2010 barru on the road dan 2013 otw kasur @syhmnaaa @mutiol huehe, deskripsikan sendiri anvr ini :') wkw"

setelah vacum lama banget dari dunia blog-blog etc, akhirnya saya kembali lagi. entahlah kenapa tiba-tiba hilang begitu aja, tanpa pamit terlebih dahulu.

berbicara tentang judul diatas mungkin maret itu sangat berarti banget buat saya terutama,
dan kenapa harus maret? don't know why, me too

actually, catetan maret ini sebenarnya tidak begitu penting karena saya tidak akan memberikan masukan, kritik, share atau apapun hal itu yang sering saya lakukan diblog saya.
kayaknya dari tadi pertanyaan kenapa maret belum terjawab deh tapi jika anda lebih sedikit kepo-in postingan lama yaaa mungkin sedikit membantu. intinya saya gausah panjang lebar kenapa haru Maret


maret 14 Maret 2010 saya masih bocah 13 tahun yang tidak tahu apa-apa ikut belajar, belajar. iyaa belajar, meski anda katakan tentu saja belajar kan sekolah. tapi tidak pada saya tepatnya 12 april 2010 memutuskan untuk resign dari sekolah, keluar, lama-lama saya belajar ini-itu (yang jika dideskripsikan mungkin keyboar lepi saya akan menipis, hehe), dan ga kerasa sudah 3 tahun. and then apakah ada yang berubah?
sure. pasti ada, malah saya merasakan nya sendiri, lebih berbeda.

bukan apa-apa yang ingin saya sampaikan disini, tapi hanya satu saja pesan yang mungkin membantu teman semua, bahwa hidup itu harus mempunyai Visi, dan visi ini pun sudah seriiiiiiing banget saya senggol didalam blog saya. sangat sering, mengapa? karena penting nya visi itu.


sekian dari saya,


makassar, 14 maret 2013


1 comment:

a trail bisa dooonnngg :D