Wednesday, May 16, 2012

Jangan Anggap Remeh & kakak-ku

dipostingan prima ini gw mau menyampaikan 2 hal yang ga ada hubungannya yaaa :) terimaksih udah mau relain waktu untuk membaca postingan ini :D sedia minum duyu, biar konsen hehe3
langsung aja yaw!

karena merasa sakit gatal-gatal itu hal yang biasa gw ga peduli sedikitpun tentang 'gatal-gatal' ini. "ah, paling insya Allah 1-2 hari juga sembuh" astaghfirullah, sombong banget siii ternyata oh ternyata sakit gatal ini berlangsung lama, gw jg gak tau apa karena alergi atau apa.
awalnya hanya didaerah badan, begitu gw garuk2 alhasil menyebar-lah keseluruh badan. tangan-kaki pun ikut terlibat.
sekarang gw udah seminggu bertapa dirumah, sama sekali terisolasi, pernah si sekali gw nekat langgar perintah mama "gausah dulu, nin dirumah aja" karena merasa gw sama sekali sudah gaikut kegiatan belajar gw ga ambil pusing, pokoknya nekat. cabut! gw keluar rumah, naik motor dengan kecepatan tinggi pula, karena mengingat gw udah terlambat.
sampai ditujuan gw langsung disambut sama mbak-mbak yang kecee~ jadi terharu "ya Allah, berasa setaun" "lamanya nda ketemuu" ehe-ehe- gw juga ling-lung, kangeeeeeeeenn
terus ditanyain sudah sembuhkah? "dikit" pas liat muka gw semuanya pada bilang "kenapa datang? ihh menyebar sampai muka, ya Allah, masih gatalkah?" aaaaaa berasa dan berasa kangen nyaa <3 <3
akhirnya baru duduk 'sebentar' kita pulang. iya pulang.
woshhh gw disuruh gak datang dulu, istirahat sampai sembuh. oke. tapi gw bener rindu ketemu kalian :') tapi sudah terbalaskan. gahaha~

sekarang rabu, dan gw berharap dengan penuh harapan besok, kamis 17 mei 2012 gw udah bisa kembali belajar lagi, ketemu kalian, dan keluar dari rumah. haha

oiya kita back to Judul 1, jangan anggap remeh. kenapa? karena awal gejala gatal2 itu gw gak minum obat mungkin selama 5 hari, gw diamin aja salah besar ga boleh diikuti yaa~ akhirnya karena semakin parah gw baru berani minta obat .___. dan sampai sekarang penyebabnya masih ga tau apa gw alergi, pembentukan anti bodi, atau ga karena hormon. dengan begitu ini share-an paling absurd, gw berharap saat sel udah ngirim sinyal sakit, kita-kita ga boleh mengabaikan sinyalnya tersebut, ga tanggung2 akibatnya. karena kenapa ternyata saat ga mengabaikan sinyal awal(langsung ditindak pas datangnya sinyal) proses sembuh itu semakin cepat. (tapi tergantung minum obat apa juga, sebaiknya ga minum obat yang nge-bunuh mikroorganisme baik juga yaa:) adik ditempat belajar gw juga kena gatal2 tapi dia cuman 2 hari, padahal obatnya sama, minum air kelapa nya juga sama, sama banyaknyaa tapi si adik langsung nancap obat pada saat gejala awal. sehingga dia pun lebih cepat prosesnya. lha gw? inilah bedanya yang Care dan ga Care.___.

semoga dan semoga gw makin sabar dengan sakit ini, dan yang utama tetep berprasangka baik sama Allah :D anyway doain gw biar makin kuat, dan cepet sembuh ya :')
gw kangen keluar rumaaaaahh :") kangen belajar, yakin pelajaran sangat-ngat banyak tertinggal :| dan gw kangen mbak2 yang kece2 ituu :p>

oiya sesuai dengan judul pun bisa gw nyempil-nyempilkan ucapan untuk kakak kuu sayang :) kebetulan sang kakak lagi milad ini :) Miladuki As-Sa'id barakallahu fi umrikii yaa ukhti. semoga dengan usia yang berkurang, kakak bisa mencapai harapan, ga luput dengan terus mengingat Allah SWT. dan Rasulnya. ulangtahun bukan segalanya dimana berasa makin tua :P berkurang jatah umur, dengan gt bisa lebih banyak instropeksi diri. ga berasa umur kakak udah 19 ingatkah waktu sd dulu gw suka mukulin kakak sambil nangis narik kerudung kakak saat papa telat jemput pulang sekolah? padahal kakak sama sekali ga salah. ingat ga waktu dulu, penjual es krim lewat dan saya bersama kak fini -yang jg adikmu- dengan tega mencungkil celengan bebek mu secara sembunyi-sembunyi? yang katanya kakak tabung demi buku pada saat kami mengakui? dan akhirnya kami menyesal karena sdh mengambil pecahan 20000 yang saat itu terbilang besar. maafkanlah kekhilafan adikmu ini ya :') kak afini juga:) kalau bisa bang fajri dan dik faqih juga :)
dengar2 kakak akan kembali mendaftar SNMPTN tahun ini lagi ya? sukses-lah selalu, dengan statusmu sekarang ini saja sudah membuat kedua orang-tua kita banggga :')
sukses juga buat kak fini yang sebentar lagi daftarSNMPTN juga!

salam dari adikmu ya :)
untuk kakak-ku Nun Aini yang sekarang sudah 19 th.


diakhir kalimat jangan mengabaikan sel yang 'akan' sakit, dan maafkanlah adik2mu, mewakili didunia maya, Nun Adenin.
nun wal qolami wama yasturun, wassalamu'alaikum :)


Makassar, 16 Mei 2012
di meja belajar yang berantakan
kamar yang penuh nikmat

2 comments:

  1. hahahaha, mewakili dunia maya, ina jg bilang selamat hari lahiiiiiiiiiiiir ,kak ainiii :))) moga senantiasa diberikan yang terbaik oleh Allah. aamiin :D
    nin, cepet sembuh!!! :)

    ReplyDelete
  2. weheheh~ iya katanya terimkasih yaaa :)) aminn.
    iya aminn jugaaaa {}wah,ketahuan deh kangennya :p> :D

    ReplyDelete

a trail bisa dooonnngg :D