Friday, January 20, 2012

Sabar. Marah. Maaf.


Sabar itu memang indah, tapi kok susah ya untuk dilakukan. Seringkali mencoba untuk bertetap selalu sabar, yaahh awal sampai tengah berhasil, tapi bagaimana dengan akhirnya? Pernah juga berhasil sampai akhir dan hasilnya? Sungguh nikmat yang sangat sangat! Bagaimana dengan menahan amarah, cobalah kawan untuk tidak menahan apakah ada rasa gelisah? Apa ada rasa tidak enak perasaan terhadap orang yang kita marahi? Pasti ada, pasti saya jamin. Karena ini yang terjadi pada diri saya bahkan anda juga, jika tidak berarti saya yang keliru? Bukan. Anda yang belum merasakannya saja. dan cobalah untuk menahannya, setelah menahan seakan-akan kemarahan tadi tidak pernah terjadi, betul? Setelah menahan anda merasa tenang yah tidak ada beban, bahkan mungkin anda akan menertawakan diri anda jika amarah tadi kesampaian, bagaimana :) ? Coba kita juga lebih mudah untuk meminta maaf, berlombalah untuk meminta maaf kawan, berlombalah hadiahnya sudah dijanjikan allah pada ummatnya, nikmatnya meminta maaf yang akan menjadi masalah tidak jadi menjadi masalah, hati terasa ringan serta tenang, ini nyata. anda mengerti maksud saya? Semoga iya. sekali lagi saya menulis ini pengalaman pribadi saja, untuk di share ke kawan-kawan :) semoga menjadi Sabar, menahan amarah serta menang dalam meminta maaf membuat hidup kita semakin lebih menghargai satu sama lain :)) meskipun saya seutuhnya belum. semoga dapat berubah. =)

No comments:

Post a Comment

a trail bisa dooonnngg :D