Tuesday, August 3, 2010

bosen -_____-

seangg!! idih, siang!!

halo..halo.. apa kabar penghuni blog? apa kabar penghuni internet? apa kabar endonesia? apa kabar dunia?

hhoooaaamm......... di tanya kabar siang pasti pada bosan, pasti pada ngantuk! apa lagi aku sangat bosen! SANGAT!!
waddow! siang yang sangat panas hawa maupun udara, kipas angin de stel 3 juga gak mempan -,- selamat siang yang sangat membosankan kawan ==a
di siang hari hanya 3 hal yang dapat kubuat. 1. menghafal (hafalan gak nyantol, cepet banget hilangnya =,=); 2.internetan (dan itu sangat super duper bosaaaann
",,," ); 3. membaca (waaa..udah bosen aku ketemu kata-kata :| );
fiuhh!! masih ada satu lagi deng, TIDUR! tapi yahh, untuk tidur dalam keadaan kayak gini enggak pas, enggak nyaman serta aku enggak ngantuk! paraahh banget dah >,?

wawawa.. apalagi coba? yang enggak enak di siang hari?
untung aku sudah makan jadi gak ngeluh kelaperan -,- [apa nyambungnya? ahh, gak jelas]

ohh, siaaangg!! betapa-betapa-betapa-betapa-betapa-betapa-betapa-betapa...... huphh!! gak boleh nge-hina lagi, gitu-gitu kan siang ciptaan ALLAh juga :)

wadaoww!! mati aku (doh)belum ngapal hadis dua '__' malesnya dirikuu~
waaaa... tolong-tolong-tolong, helpme-helpme-helpme :/ ngapal siang enggak enak, yaa seperti yang aku bilang tadi...gak nyantol!
bagaimana ini? bagaimana ini? bagaimana ini?
#dead ahh. @_@
*hush,
#npe lu?
*nagwur lu nin
#iya tha?
*iyee..lu bosen?
#iyee... -___________-
*ya udah, sono menghapal
#ogah.
*serah
#gak usah peduliin guee!
*? idih, yang pedulin lu juga siapa?
#udah ah, males
*ya udah, yang gak males juga siapa?
#sono pergi, pake acara debat di postingan gue lagi.. ihh
*iyee.. maaph deh..
#gak
*ya udah gak usah, yang minta maaph ke lu juga siapa?
#ihh..ni orang, menyebalkn tau!
*gak usah didengerin tau!
#ehh..udahhhhh sono pergiiiii!! awas kalo lu dateng lagi.
*napa emang?
#?.,>*sama
#ihhh.. sana luuuuuuu >,<
*iyee.. dodohh :*
#yaiks!!
waduh..ni postingan kagak ada nyambung nya ˇ-ˇ
bete dah jadinya.... =,=,=,=,=

yahh.. namanya juga siang... hang dah semuanya..
*noh kan siang lagi
#udeh, lu diemm
*ogah! =P
#apa bae dah ><
*yoo..
#!@#$%^&*()_<>?:"
*nape?
#gak.
*o
#setoppp..
*iya deh, yang punya marah
#idih, sono hush..hush..
*gue pergi..
#gak usah pamit
*lha tar, gak sopan lagi
#iya tha?
*iye
#gue baru tau
*kasian!!
#grrgghh!! udehh.. buruan lu pergi!!
*iyeee.. gue pergiiii!!
beyy..
#gak butuh dadahan lu :pp


#makingakjelasajainipostingan,udahahakusetopdulu.beybey.. :)

maaf, bagi penghuni blog yang gak seneng dengan postingan ku, karena bisa dibilang ni postingan termasuk l.e.b.a.y! +_+

No comments:

Post a Comment

a trail bisa dooonnngg :D