Monday, February 21, 2011

siapa ane sebenarnya?

tangan 2, kaki 2, mata 2, hidung 1 (lubangnya 2),telinga 2 yg kanan dan kiri gue ga usah ngabsen itu semua satu2 sampai jantung dkk. yg pastinya anak tk juga tau ciri2 manusia scr fisik. oke mungkin ada yg blg gue itu 'baek' mungkin ada yg bilang gue itu 'ramah' (huek) mungkin ada yg bilang gue itu'pemaaf' mungkin ada yg bilang gue itu 'ga sombong' dan hal2 yg baik jarang gue denger org bilang gue "jahat" (naujubillah)
tapi asal lu.lu pada tau gue itu orngnya KURUS *ga nyambung ah, back to topic
gue orangnya, 1. gasuka liat org MUNA' (semua org jg ga suka orgnya muna') 2. gasuka liat org katanya gue baek eh di belakang ngomongnya beda 180 durajat. *sama aja dg muna kali 3. gue gasuka maling, mau malingin hati temen gue sampe temn gue ga nganggep gue pula *tetep sama dg muna' 4. gue gasuka org yg lebe 5. gue gasuka liat org sok alim *ampun ya allah tapi bener2 ini dr hati yg paling dalemsoalnya banyak orng yg kuliat alim bangt tp pas lama2 gue tau dirinya, ya ALLAh.. 6. gue gasuka kalo ngeliat temen gue bicara yg ga pantas/kotor (gue yakin diantara kalian banyak juga yg gasuka liat tmn bicara yg g pantas) 7. gue gasuka di bilangin k---a sama KAKAK gue!! 7. gue gasuka orglain ikut campur dalam masalah gue 8. gue gasuka dia sama dia[?]aneh -,- haha (nomer8 abstain 8)

intinya ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::gue itu :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

-pendendam! (yahaa) tapi pemaaf mungkin ((*.*)) <<- kalo kalian bs luluhkan hati kuu~(^^~)(^^)~


gue mau jujur sedalem2 nya *eyaa
gue mau minta maaf bt temen sd gue jmlhnya 3 org (gaperlu gue sebutin namanya :d)
gue mau minta maaf bt tabayyun, fiqa, dan nida (ini sih udah pernah gue nyampein :b)
gue maumauamauamauamauamauamauamau...........

uda deh ga jelas gini, sori kalo gue ngeposting agak anehhhhh




1 comment:

a trail bisa dooonnngg :D